MARI BERKARYA

Pacar Gita Harus Bisa Main Musik

JAKARTA- Muda, cantik dan multi talenta membuat Gita Gutawa jadi idaman lelaki. Erwin Gutawa sang ayah, punya syarat khusus. Lelaki yang ingin mendekati anaknya harus bisa bermain alat musik.

“Gita dan saya lebih dekat urusan seni atau musik. Kalau urusan cewek dia lebih dekat sama ibunya. Tapi saya selalu tahu apa yang terjadi sama anak saya. Kalau saya paling disuruh cek dulu bisa main musik apa enggak,” ungkap Erwin saat ditemui di peluncuran album religi Gita Gutawa di Plasa FX, Jakarta, Jumat (13/8/2010).

Gita baru saja menginjak usia 17 tahun. Meski mengaku sudah legal berpacaran, Gita tak mau terlalu memikirkan urusan asmara.

“Tanggal 11 Agustus aku ulang tahun ke 17 tahun, umur yang sudah legal. Tapi yang beda paling cuma dapat KTP dan SIM. Umurnya saja yang nambah, yang lainnya sama,” ujar Gita.

Melihat anaknya makin dewasa, Erwin dan istrinya memberi kebebasan bagi Gita. Namun mereka lebih membebaskan Gita dalam urusan bermusik, bukan yang lain.

“Tiap umur, anak pasti ada sifat-sifat yang berkembang. Bentuk kebebasannya Gita tidak perlu saya cekokin dalam bermusik, makin lama makin banyak diskusi. Gita sudah lebih bisa ngatur waktu buat belajar sekolah latihan nyanyi,” kata Erwin Gutawa.

Seperti wanita yang baru beranjak dewasa, Gita juga memiliki definisi sendiri tentang sosok laki-laki. Pelantun ‘Kembang Perawan’ ini menganggap, sosok seperti Nabi Muhammad adalah pria yang akan menjadi pasangannya nanti.

“Aku baru umur 17 tahun sekarang, lelaki sempurna menurut bayanganku mencarinya itu susah. Di mataku lelaki sempurna adalah Nabi Muhammad. Aku pengen punya pasangan yang seperti itu,” pungkas Gita.

FOTO BERSAMA AYAH TERCINTA

Tinggalkan komentar